Penajurnalis Maros,-  Pembangunan infrastruktur Geopark Maros Pangkep yakni toilet dan infrastruktur jalan menuju Geopark Maros Pangkep, mendapat dukungan penuh Gubernur Sul-sel Nurdin Abdullah.

General Manager Geopark Maros Pangkep, Dedy Irfan, saat melaporkan rencana kedatangan United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) pada bulan Juli 2021 mendatang. “Bapak gubernur memberikan support yang luar biasa kepada Geopark Maros-Pangkep. Geopark Maros Pangkep tahun ini dua geopark dipilih untuk dikirim ke UNESCO, yaitu Geopark Maros Pangkep dan Geopark Ijen Bondowoso,” jelas Dedy Irfan, di kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu, (20/01/21).

“Karena ini sesuai dengan misi bapak gubernur menciptakan pariwisata bertaraf internasional  maka  pemerintah Sulawesi Selatan memberikan dukungan penuh kepada Geopark Maros Pangkep,”Kata Dedy. Menurut, Dedy Irfan selain support dari Gubernur Sulsel, dukungan juga dari Dinas Pariwisata Pemprov Sulsel selama ini banyak membantu Geopark Maros Pangkep sampai menuju UNESCO”Pak gubernur memberikan support melalui pembangunan infrastruktur yang ada di dalam kawasan, karena kita berada di bawa Dinas Pariwisata Sulsel support yang sangat luar biasa memang lintas sektor,” katanya.

“Jadi pak gubernur mengajak semuanya untuk bersinergi, semua OPD terkait baik itu melalui akses jalan kemudian lintasan yang ada di dalam kawasan itu di tingkatkan, sebelum kedatangan asesor di bulan Juli 2021,”imbuhnya.(Anti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *