Penajurnalis Maros,-  Ketua PMI Maros Chaidir Syam bergerak cepat mengirimkan relawan dan juga bantuan untuk korban untuk korban gempa di Sulawesi Barat (Sulbar).

Ada 16 relawan dan sebanyak 5 mobil bantuan dikirim ke Sulbar, seperti sembako, perlengkapan bayi, selimut, terpal dan kebutuhan dasar lainnya,”Kata Chaidir minggu (17/1/21).

Nantinya, relawan PMI Maros akan berada di Mamuju dan siap bergabung dengan relawan lainnya yang datang dari berbagai daerah untuk membantu korban bencana. “Alhamdulillah antusiasme masyarakat Maros membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Sulbar luar biasa besar. Kami dari PMI Maros mengucapkan terima kasih atas bantuan masyarakat Maros baik berupa sembako maupun uang. Insyaallah ini sangat berguna untuk saudara-saudara kita di Sulbar,”jelasnya.

 “AS Chaidir Syam yang juga Bupati terpilih 2020 dikabupaten Maros memaparkan, relawan yang dikirim oleh PMI merupakan relawan yang telah sering turun ke lokasi bencana, sehingga dipastikan mereka akan bekerja keras membantu dan bergabung dengan relawan lain yang telah berada di Sulbar.

 “Kita berharap tidak ada lagi gempa-gempa susulan dan Sulbar bisa segera bangkit serta kondisi masyarakat maupun pemerintahan bisa segera pulih. Dan tentu uluran tangan kita sangat dibutuhkan oleh masyarakat Sulbar,”tutupnya.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *