Penajurnalis Makassar,-  Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman mengelar rapat internal bersama Sekretaris Daerah Provinsi, TGUPP, Kepala Badan Pembangunan, Penelitian dan pengembangan Daerah (Bappelitbangda), dan Badan Keuangan & Aset Daerah (BKAD). Yang merupakan Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) di Rumah Jabatan Wakil Gubernur, Rabu, (3/3/21) kemarin.

Hari ini Kamis, (4/3/21), kembali Andi Sudirman Sulaiman, menggelar rapat dengan pihak Inspektorat Sulsel, di Kantor Gubernur, Jalan Urip Sumoharjo,namun tertutup bagi awak Media.

Dari impormasi yang dihimpun turut hadir, Plt Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Sulsel, Junaedi juga hadir dalam rapat, dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulawesi Selatan Nimal Lahamang, serta beberapa Organisasi Perangkat Daerah yang lain.

Andi Sudirman sebelumnya, sempat menegaskan bahwa ia akan melanjutkan pembangunan sesuai visi misi yang telah diusung bersama Nurdin Abdullah.

“Pembangunan yang berkeadilan dan rata di seluruh wilayah dan tentu banyak sekali persoalan di dalam. Pertama bagi kita bagaimana Sulsel bersih, Sulsel melayani itu masih tetap menjadi,” kata Andi Sudirman, baru-baru ini.

Selain itu, Sudirman berkomitmen bahwa roda-roda pemerintahan harus tetap lanjut. Dan salah satu kunci untuk melanjutkan pembangunan adalah tetap bersinergi,”tutupnya.(Tim/A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *