Penajurnalis Maros,- Pengurus terpilih Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Maros, Mukhlis Aman Hadi bersama calong pengurus PWI Maros Suardi dan ketua Panitia Komprensi PWI Maros, H.Solihin audiensi sama bupati Maros Chaidir Syam di Warkop VIP kantor bupati Maros,jumat (01/10/21).

Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Maros, oleh ketua PWI pusat yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2021,molor sampai tanggal 7 Oktober 2021.

“Setelah kita audiensi sama bupati di Warkop VIP  kantor bupati Maros, baru kita mengetahui jadwal yang telah kita tetapkan bertepatan dengan acara bapak bupati Maros di Bali.

“Mundurnya tanggal pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Maros, disebabkan tanggal 5 oktober 2021 yang disepakati Panitia bertepatan dengan acara Bupati Maros Chaidir Syam di Bali” ucap ketua panitia pelaksana H.Solihin.

“LanjutSolihin, pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Maros, 7 Oktober 2021 akan digelar di ruang pola kantor bupati Maros, sesuai arahan pak bupati.

Pemerintah daerah Maros memberi kita tempat ruang pola kantor bupati Maros sebagai tempat pelantikan  pengurus PWI terpilih, yang sebelumnya panitia pelaksana akan menggelarpelantikan di Baruga Bkantor bupati Mares,”ujar Solihin

Hal tersebut dibenarkan oleh bapak Bupati Maros H.Chaidir Syam, bukan saya menolak pelantikan pengurus PWI Mares dilantik  tanggal 5 oktober 2021, hanya saja bertepatan dengan jadwal kami di Bali.

“Untuk menghormati mitra kerja kami dari PWI Cabang Sul-sel dan pusat, kami meminta kepada pengurus terpilih PWI Maros, agar pelantikan diundur ketanggal 7 Oktober 2021.

“Kami sangat mengharapkan pelantikan pengurus PWI kabupaten Maros, yang baru dan pertama kali dilantik oleh Ketua PWI pusat akan saya hadiri sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah dengan para mitra kerja kami,”terangnya.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *