Penajurnalis Maros,- Kontingen kempo dan basket yang akan berlaga di Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel dilepas langsung oleh Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam, Senin (15/11/21), di Lapangan Pallantikang Kantor Bupati Maros.

“Atas nama Pemerintah Kebupaten Maros kami ucapkan selamat bertanding. Semoga usahanya menuai hasil yang maksimal,” ucapnya memberi semangat ke atlet yang akan bertanding.

Bupati Maros berharap, seluruh atlet terus menjunjung tinggi sportivitas, segala prestasi yang ingin digapai harus didasari dengan sportivitas.

“Tidak ada artinya juara jika tidak sportif!. Saya berharap para atlet yang berangkat hari ini bisa terus menjaga semangat dan tetap menjunjung tinggi sportivitas,” harapnya.

Ketua KONI Maros, AKBP P Muliady Haryo menambahkan, para atlet nantinya akan bertarung memperebutkan tempat di ajang Porprov Sulsel.

Untuk cabang olahraga basket ada 14 atlet yang akan berangkat. Sementara cabang olahraga kempo ada sebanyak 18 atlet yang diberangkatkan. Jumlah ini di luar dari ofisial, pelatih, dan manajer,”kataMuliady.

“Selamat bertanding dan sukses selalu tetap semangat.(Inda)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *