Penajurnalis Maros,- Turnamen sepak bola Liga 3 Sulawesi Selatan grup A di Stadion Merdeka Kassikebo Maros resmi dibuka oleh Bupati Maros, Chaidir Syam, Sabtu (13/11/21).

Bupati Maros,Chaidir Syam Didampingi Ketua KONI Maros, Mulyadi Haryo CH, menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada Maros sebagai tuan rumah Liga 3 Sulsel.

“Terselenggaranya kegiatan  ini pertanda bahwa Kabupaten Maros dianggap layak, kondusif serta adanya dukungan dari masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan,” paparnya.

Menurutnya, pertandingan ini dapat dijadikan sebagai ajang pembinaan para pemain sepak bola agar menjadi pemain profesional dan berprestasi.

Sepak bola merupakan olahraga rakyat. Dengan kehadiran turnamen akan semakin menggairahkan masyarakat untuk semakin mencintai olahraga sepak bola.

“Tidak hanya itu, Liga 3 ini juga menjadi ajang bagi para pemain sepakbola untuk mengasah kemampuan, menambah pengalaman bertanding dan menambah jam terbang,” ucapnya.

Chaidir berharap, kepada seluruh pemain agar tetap menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung.

“Saya ingatkan bahwa dalam setiap pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah. olehnya itu, kepada seluruh peserta Liga 3 ini untuk selalu menjaga sportifitas,” harapnya.

“Chaidir menambahkan, Maros dapat menjadi tuan rumah yang baik dalam pelaksanaan Liga 3 Sulsel ini.

“Paling utama kita menjadi tuan rumah yang baik untuk daerah lain,” imbuhnya.(Irwan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *