Penajurnalis Makassar,-  Quick Respon SPKT dan piket Unit Reserse Kriminal Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, telah mendatangi salah satu hotel, di Jl Dr Sutomo Kota Makassar.yang diduga lokasi tersebut tempat terjadinya penipuan terhadap seorang janda.

Kepala Sentra Pelayanan Terpadu (SPKT) Polsek Ujung Pandang, Aiptu Abd Rais mengatakan, pihaknya telah mengecek tempat kejadian perkara (TKP), kemudian mengecek rekaman kamera pengawas (CCTV)

“Kejadian dugaan penipuan terhadap seorang janda itu, terekam CCTV Hotel. Berdasarkan keterangan waktu dalam rekaman diketahui kejadian itu terjadi pada Kamis (4/11/21) sekira pukul 10.00 Wita, ” ucap Aiptu Abd Rais, Kamis (4/11/21).

Aiptu Rais menjelaskan kepada sejumlah Awak Media, korban dengan pelaku awalnya berkenalan melalui salah satu aplikas ‘Chat & Dating’. Kemudian sepakat bertemu di salah satu hotel, Makassar.

Saat diinterogasi, korban inisial A (42) mengaku, bersedia ikut ke hotel setelah sebelumnya pelaku berinisial HNR alias SS  dominsili di Lebak, Banten, mengajak korban jalan-jalan ke Pantai Losari Makassar.

Namun sebelum ke Pantai Losari, pelaku mengaku hendak menukar uangnya yang masih pecahan 100 dollar US ke bank yang ternyata bukannya ke Bank. Pelaku malah cek-in di hotel.

Dimana, saat korban hendak buang air kecil di kamar mandi hotel, disitulah pelaku beraksi, mengambil beberapa barang berharga milik korban.

Saat ini korban dugaan penipuan tersebut telah diarahkan agar segera membuat laporan ke Polsek Ujung Pandang, terkait peristiwa yang menimpanya itu.

“Korban telah kami sarankan untuk melapor ke Polsek, untuk penanganan lebi lanjut “tutupnya.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *