Penajurnalis Maros,- Jalan beton yang mengarah ke gudang ikan milik salah satu anggota DPRD Maros dengan ukurang panjang kurang lebih 100 meter dengan besar anggaran  480 juta menuai sorotan.

Plt Kepala Dinas PUPR Maros, Muetazim Mansyur menanggapi proyek tersebut dan mengatakan jalan beton tersebut tidak hanya dibangun pada satu titik saja.

“Masa dengan dana 480 juta  kita hanya membangun jalan sepanjang 100 m saja, itu kan tidak masuk di akal,”ucapnya.

“Di lokasi tersebut, tidak hanya bangunan gudang ikan saja, namun juga rumah warga.

“Memang benar ada gudang ikan, tapi jalan tidak dibuat khusus untuk gudang tersebut. Disitu ada beberapa rumah warga dan juga tempat pengajian,” ujarnya.

“Foto yang beredar itu berlokasi di Buttatoa. Disitu, bukan cuma satu titik, tapi ada tiga titik, itu sudah dibeton semua.

Sudirman Anggota DPRD Maros dari partai Hanura membenarkan adanya pembangunan jalan betong menuju gudang ikannya.

“Memang benar itu gudang itu milik saya. Namun, jalan beton yang dimaksudkan tidak di bangun khusus untuk gudang tersebut, Ada beberapa rumah di sepanjang jalan itu. Salah satu rumah warga berdiri di ujung jalan beton. Ada juga sanggar pengajian, ini warga selalu mengadakan pengajian dan lokasi pengajiannya berada di poros gudang,” paparnya.

“Sudirman menambahkan,Jalan dibangun berdasarkan aspirasi masyarakat, karna titik nolnya di poros Buttatoa belakang masjid Al Markaz dan dilanjut poros masjid Nurahman. Satu paket pekerjaan sebanyak tiga segmen,” terangnya.(Tim)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *