Penajurnalis Maros,- Bupati Maros bersama Kapolres Maros meninjau langsung giat vaksinasi covid 19 bertempat di gedumg serbaguna Jalan Azoka pada Jumat (7 /01/22 ). Yang digelar Polres Maros Dengan  tema “Gelora vaksinasi Presisi Polres Maros sinergi TNI – Polri dan pemerintah Kabupaten Maros”.

Ditempak pelaksanaan vaksinasi massal, Bupati Maros H.A.Chaidir Syam bersama Kapolres Maros AKBP.Facthur Rahman,wakapolres Maros Kompol H.Muhammadong,Pejabat utama Polres Maros ,Ketua DPRD Maros kadis kesehatan dr.Yunus,Kapolsek Turikale Kompol Misbahuddin ,mengikuti Zoon Meeting dengan Kapolri.

Bupati Maros Chaidir Syam,mengatakan giat vaksinasi tahun 2022 semakin kita gencarkan bersama TNI Polri untuk mendapatkan persentasi yang lebih tinggi, agar masyarakat semakin sadar pentingnya vaksinasi untuk mencegah dan memutus mata rantai covid 19.

“Kita harus giat menggelar Vaksinasi untuk mencegah dan memutus mata rantai covid 19 dan semoga pada tahun 2022 kita bisa mendapatkan persentasi yang lebih tinggi,”Kata Chaidir.

“Selain program Polri dan TNI vaksinasi door to door mulai digencarkan pekan depan di 14 kecamatan di Kabupaten Maros. Ini sebagai salah satu upaya percepatan realisasi target Vaksinasi Covid -19.

Saat ini kata Chaidir, capaian vaksinasi di Maros berdasarkan data KPCPEN sudah di angka 67 persen.

“Kalau di data manual KTP, capaiannya sudah sekitar 71 persen. Karena memang kan banyak warga Maros yang bekerja di Makassar, jadi mereka melakukan vaksin di Makassar. Makanya kalau di data manual kita sudah di atas 70 persen. Tapi kalau KPCPEN masih 67 persen,” terangnya.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *