Penajurnalis Maros,-Ratusan relawan Palang Merah Indonesia (PMI) dari berbagai Kabupaten di Sulawesi Selatan berbondong-bondong ke Pucak Teaching Farm, Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros, mulai Jumat sampai Minggu (21-23 Januari 2022) untuk menghadiri hari Relawan PMI.

Peringatan yang dikemas dalam acara Volunteer Camp itu diramaikan berbagai kegiatan seperti donor darah, wahana outbond kepalangmerahan, tudang sipulung, fun games hingga pemilihan forum relawan PMI tingkat Provinsi Sulsel.

Bupati Maros, HAS Chaidir Syam mengucapkan selamat datang untuk para peserta di Kabupaten Maros, dan berterima kasih kepada PMI Sulsel yang menunjuk Kabupaten Maros sebagai tuan rumah Volunteer Camp.

Chaidir Syam yang juga ketua PMI Kabupaten Maros, menyampaikan apresiasinya atas kerja keras relawan yang telah mengabdi dalam tugas kemanusiaan, pada masa pandemi Covid-19, setiap relawan PMI telah bekerja dalam penanganan pandemi ini dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, dihadiri ketua PMI Sulsel Adnan Purichta Ichsan (Bupati Gowa) dan menginap di lokasi camp bersama Bupati Maros, HAS Chaidir Syam.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *