Penajurnalis Maros,- Sijago merah kembali beraksi dimalam hari dan melalap sebagian lapak yang berada diterminal lama pasar Maros jalan poros Trans sulawesi di samping ruko H.Bohari.

Kapolres maros AKBP Factur Rahman didampingi kapolsek kompol misbahuddin dan kasat reskrim AKP Aris yang dikompermasi di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, kebakaran sejumlah lapak atau Kios yang berada di terminal lama maros jalan poros Trans sulawesi di samping ruko H.Bohari. di perkirakan terjadi kebakaran sekitar Pukul 02.wita.malam rabu.

Dari kejadian tersebut jumlah kios yang hangus terbakar sebanyak 7 unit ,semuanya rata dengan tanah ,tinggal sisa sisa potongan balok dan seng yang berserakan,”ucap Kapolres,Rabu (26/01/22).

“Menurut Fathur di perkirakan kerugian yang di alami puluhan juta rupiah,dan dugaan sementara kebakaran tersebut dari kosleting listrik. Personil Polres maros langsung ke TKP.untuk mengamankan.tutup kapolres maros.

“Dari 7 unit lapak yang terbakar kerugian keseluruhan pemilik diperkirakan sampai puluhan juta rupiah,”jelasnya.

Sementara itu,Suyuti lurah Alliritanngae kecamatan turikale ketika di temui di TKP mengatakan. Dari kejadian kebakaran di terminal lama maros menghanguskan sejumlah lapak dengan berbagai macam dagangan diantaranya kios penjual pulsa, barang campuran dan penjual goreng ,dan satu unit becak hangus di lalap api.kata suyuti.
Dari pantauan wartawan media ini ,kejadian kebakaran sejumlah kios di terminal lama maros ,asap api masih mengepul dan sisa sisa kebakaran seperti balok ,seng,tabung gas,alat dapur,etalase dan becak sudah berwarna hitam.

“Salah seorang petugas damkar membenarkan adanya kebakaran lapak di terminal lama pasar Maros dan menurungkan 5 unit kendaraan pemadam kebakaran untuk memadamkan api.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *