Penajurnalis Maros,- Giat upacara serah terima jabatan pejabat baru di jajaran Polres Maros yang berlangsung dilapangan apel Mapolres Maros dipimpin langsung Kapolres Maros AKBP Fatchur, jumat (7/1/22).

Upacara sertijab dihadiri oleh Para Kapolsek dan pejabat kepolisian jajaran Polres Maros.

Kapolres Maros AKBP H.Fatchur secara pribadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya, selama menjalankan tugas di Polres Maros dan mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat yang baru.

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas dedikasinya selama berkipra di Polres Maros, kepada pejabat yang baru bergabung di Polres Maros, mari kita jalankan tugas sebagai pegayom masyarakat  demi ketentraman warga Maros,”ucapnya.

“Pergantian jabatan yang baru merupakan hal yang sudah biasa dan sebagai penyegaran di tubuh instutusi Polri .

“Pergeseran atau pergantian pejabat di tubuh instutusi Polri merupakan suatu penyegaran bagi pejabat yang diganti maupun yang menggantikan.Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru atas jabatannya di Polres Maros dan selamat juga kepada pejabat yang lama dengan jabatan barunya,” paparnya.

Jabatan Kasat Lantas yang sebelumnya di jabat oleh AKP Darmawati sekarang di ganti oleh AKP Abdul Malik, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Wajo, Polres Pelabuhan Makassar.

Jabatan Kasat Samapta yang sebelumnya dijabat oleh AKP Moh.Wahyu sekarang di ganti oleh AKP Arifin Nu’mang, yang sebelumnya menjabat Kasat Polairud Polres Selayar.

Jabatan Kapolsek Mallawa sekarang dijabat oleh IPTU Doris Hadiana, yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Maros.

Jabatan Kapolsek Mallawa sebelumnya dijabat oleh AKP Iksanuddin sekarang digantikan oleh AKP Makmur, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Mallawa.

Jabatan Kapolsek Mallawa sekarang du jabat oleh IPTU Doris Hadiana, yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Maros. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *