Penajurnalis Maros,- Kegiatan Kelompok Kerja Guru Madrasah Ibtidaiyah (KKG-MI), merupakan kegiatan perdana di tahun 2022.

KKG MI perdana ini dilaksanakan di MIS Nurul Ikhwan yang beralamat di Dusun Matana Desa Tellumpoccoe Kecamatan Marusu Kabupaten Maros, dihadiri 53 peserta dari 17 Madrasah Ibtidaiyah Se-Kabupaten Maros, Kamis (20/1/22).

“Walau hujan deras terus mengguyur Kabupaten Maros, tidak menyurutkan semangat guru-guru Madrasah Ibtidaiyah untuk menghadiri kegiatan Kelompok Kerja Guru Madrasah Ibtidaiyah (KKG-MI), apalagi kegiatan in adalah yang pertama digelar di tahun 2022, ucap Ahmad Said Kepala MIS Nurul Ikhwan.

“ Menurut Ahmad, kegiatan KKG MI yang dilaksanakan secara rutin tiap bulannya memiliki agenda pembahasan yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan dan kegiatan yang tertera pada kalender madrasah.

Untuk kegiatan KKG MI kali ini, mengendakan penyusunan administrasi guru/pembelajaran dengan narasumber dari Pengawas Madrasah Kabupaten Maros yaitu Muh. Akib, M. Budiman dan Lukman,”kata Ahmad.

Ke depannya kegiatan KKG MI akan dilaksanakan secara bergilir di setiap Madrasah Ibtidaiyah di Kabupaten Maros. Hal ini dilaksanakan agar guru-guru madrasah dapat bersilaturahmi dan saling mengenal dari tiap madrasah.

“Kami mewakili guru dan staf MIS Nurul Ikhwan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan antusias dari guru-guru madrasah yang hadir dalam kegiatan KKG MI yang dilaksanakan di Madrasah kami ini”, tutupnya.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *