Penajurnalis Maros,- Dewan Pimpinan Cabang(DPC)Partai  Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Maros menggelar rapat kerja dengan pengurus harian di salah satu ruangan Grand Mall Maros,senen (3/1/22).

Rapat pengurus harian kabupaten Maros di hadiri ketua PPP  H.Muhammad Hasmin Badoa, Sekretaris PPP Hamka dan para anggota PPP sekabupaten Maros.

Selain Rapat kerja pengurus harian, saya ingin berkenalan lebih dekat dengan pengurus PPP yang baru untuk pencapain target kursi di DPRD diperiode berikutnya,”ucap Hasmin Badoa diruang rapat.

“Dalam rapat kerja ini kita harus saling rangkul satu dengan yang lainya untuk pencapaian target kursi di DPRD, Karena yang harus kita lihat posisi kita saat ini di Kabupaten Maros tertinggal dari partai lainnya,”katanya.

“Hasmin berharap para pengurus Partai Persatuan Pembangunan Maros dapat mewujudkan keinginan  Bupati Maros Chaidir Syam, untuk pemilihan legislatip periode berikutnya PPP yang menduduki posisi Wakil ketua DPRD Maros.

“Mari kita berjuang bersama-sama memajukan PPP di Maros dan lebih bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Maros, dengan adanya dukungan yang kuat, harapan orang nomer satu di Maros dapat kita wujudkan,”paparnya.

“Hasmin menambahkan, setelah rapat kerja harian ini digelar para pengurus Partai Persatuan Pembangunan kabupaten  akan bersilaturahmi dengan Bapak Bupati Maros.

“Setelah acara ini selesai mari kita bersilaturahmi sekaligus menghadiri undangan Bapak Bupati Maros di kantor Bupati Maros,”tutupnya.

Saat ini PPP di Maros memiliki dua kursi di DPRD dari hasil Pemilu 2019 lalu. Hasmin Badoa dari Dapil 4 (Tanralili, Tompobulu, Moncongloe). Salman Sunusi dari Dapil 3 (Bantimurung, Simbang, Cenrana, Camba, Mallawa).(A.Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *