Penajurnalis Maros,– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Maros menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun 2022 di lokasi pemancingan ikan Borong Kalukua,Kecamatan Maros Baru kabupaten Maros, Minggu (16/1/22).

Raker PWI diikuti 3 orang pengurus harian, 7 kepala seksi,2 pengurus PWI Peduli kabupaten Maros,dengan membahas agenda program-program unggulan PWI Maros tahun 2022 dan pemberangkatan pengurus PWI menghadiri HPN dikendari tanggal 9 Februari 2022.

“Ketua PWI Kabupaten Maros Mukhlis Amans Hady mengatakan, Raker  PWI kita gelar bersama sebagai bahan evaluasi dalam menjalankan roda organisasi PWI menjadi lebih baik lagi kedepannya dengan membuat program-program unggulan di tahun 2022.

“Selain program kerja PWI tahun 2022,Hari Pers Nasional di Kendari tanggal 9 Februari harus menjadi perioritas utama pengurus harian PWI Maros,”kata Mukhlis.

“Menurut Mukhlis, perioritas utama pengurus harian PWI,memberangkatkan 10 anggota PWI Maros untuk menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) dikendari.

“ Sementara Sekretaris PWI Maros Suardi, berharap PWI berkembang di Maros dan bersinergi dengan  Pemerintah Kabupaten dalam mengsukseskan program-programnya .

“Mari kita besarkan organisasi  PWI dan sukseskan  program pemerintah kabupaten Maros, dengan dukungan program unggulan kita di tahun 2022 ini,” harapnya.

Beberapa program unggulan yang diajuhkan para seksi PWI Kabupaten Maros di antaranya, pembentukan Lembaga Bantuan Hukum  PWI Maros oleh seksi Advokasi dan pembelaan Wartawan ,Uji Kompetensi Wartawan (UKW)bagi angota Muda dan Madya oleh seksi Pendidikan,mengolaragakan masyrakat dan memasyarakatkan olahraga,oleh seksi olaraga.(Hendra)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *