Penajurnalis Maros,- Bupati Maros, H.S Chaidir Syam bersama para ASN lingkup Pemkab Maros, melaksanakan vaksinasi booster tahap ke-3 bertempat di Lapangan Palantikan, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Rabu pagi, (02/03/22).

Bupati Maros, H.S Chaidir Syam diselah selah vaksinasi booster tahap ke-3 mengatakan,hari ini para ASN lingkup Pemkab Maros, melaksanakan vaksinasi booster tahap ke-3 untuk menghabiskan 5000 dosis.

“Alhamdulillah hari ini pemerintah kabupaten Maros menggelar vaksinasi serentak di seluruh Kecamatan di wilayah Maros untuk mencapai target 5000 dosis,”ucap Chaidir.

Vaksinasi di 14 kecamatan tetap berjalan, Hingga siang hari, jumlah pegawai ASN dan masyarakat yang mendapatkan vaksinasi booster telah mencapai 78 persen.

“Sampai siang ini ASN dan Masyarakat di seluruh kecamatan telah yang telah melaksanakan vaksinasi booster mencapai 78 persen.

Bupati Maros berharap para ASN dan Masyarakat bersedia untuk mengikuti vaksinasi booster dosis ketiga untuk memotong laju penyebaran Covid-19.

”Bagi ASN dan seluruh masyakat yang belum vaksinasi Booster agar segera melakukan vaksinasi tahap 3 untuk mencegah penyebaran covid 19,” imbuhnya.(Irma)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *