Penajurnalis Maros,- Operasi pasar minyak goreng yang digelar Pemkab Maros bekerja sama dengan Milenial Peduli Sulawesi Selatan disambut antusias oleh masyarakat Maros.

Operasi pasar minyak goreng di depan Balla Mabalanca, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros Sulawesi Selatan, Senin (7/3/22). . Diserbu ratusan ibu-ibu yang rela antri dan berdesak-desakan demi mendapatkan minyak goreng yang harganya hanya Rp 14 ribu per liter.

“Hari ini Dinas Koperindag dan juga Milenial Peduli Sulawesi Selatan mengadakan operasi pasar terkait kelangkaan minyak yang terjadi. Untuk kali ini ada 2000 liter yang akan disalurkan,” ucap Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan, Towadeng

“Ada 2 Ribu liter minyak yang akan disalurkan kepada masyarakat. Tiap orang hanya boleh membeli minyak goreng maksimal 2 liter saja,”katanya.

Salah satu persyaratan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan minyak murah harus membawa KTP.

“Karena KTP ini digunakan sebagai penanda bagi masyarakat agar tidak melakukan kecurangan dengan mengantri dua kali,”jelasnya.

Menururt Towadeng kegiatan operasi pasar ini akan dilaksanakan lima kali dalam waktu dekat.

“Kami menyadari bahwa minyak goreng saat ini sudah menjadi satu komoditi yang sangat dibutuhkan masyarakat dan cukup langka, ada di pasaran hanya saja harganya cukup mahal, sehingga menginisiasi kami untuk mengadakan operasi pasar,” tutupnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *