Penajurnalis maros,- Andalan Sulsel Peduli kembali melaksanakan aksi sosialnya dengan menyiapkan 1.000  paket sembako untuk kaum dhuafa, dengan system penyalurannya dilakukan secara door to door di berbagai wilayah di Provinsi Sulawesi Selatan

Andalan Sulsel Peduli merupakan gerakan sosial yang diinisiasi langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Penanggungjawab Tim Andalan Sulsel Peduli Rusdi mengatakan, bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Gubernur Sulsel kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, saat ini kita sementara melakukan penyalurkan 1000 paket sembako untuk kaum dhuafa di Sulsel. Hal ini menjadi perhatian bapak Gubernur terhadap masyarakat,” ungkapnya, Sabtu (9/4/22).

Adapun beberapa wilayah yang telah disalurkan, seperti Makassar, Takalar, Pinrang, Parepare, Barru, Maros, Bone, Jeneponto, Gowa, Soppeng, Wajo, serta wilayah lainnya.

“Untuk penyalurannya kita lakukan secara door to door, sehingga penyalurannya tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan,”paparnya.

Sementara itu, masyarakat yang menerima bantuan pun sangat bersyukur atas bantuan dari Gubernur termuda di Indonesia itu.(Hendra/Tim)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *