Penajurnalis Maros,- Warga Dusun Bangkeng, Desa Tellumpocoe Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan digegerkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan, Rabu (6/4/22).

Bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 07.30 Wita. Bayi tersebut ditemukan di sebuah kompleks perumahan kosong, di antara himpitan dua bangunan rumah yang lebarnya hanya sekitar 30 CM.

Kapolsek Lau,AKP Makmur yang ditemui awak Media di Puskesmas Marusu membenarkan adanya penemuan bayi di sebuah kompleks perumahan kosong.

“Memang benar ada seorang bayi perempuan yang ditemukan di Perumahan Jingga Dirgantara pada pukul 07.30,” katanya.

“Lanjut Kapolsek Lau, bayi tersebut ditemukan oleh anak kecil,yang bernama Sandi Yudha diperumahan kosong, di antara himpitan dua bangunan rumah yang lebarnya hanya sekitar 30 CM.

“Bayi yang ditemukan oleh anak kecil tersebut dalam keadaan sehat diantara himpitan bangunan kosong,”ucap Kapolsek Lau.

Makmur menambahkan, Sandi  hendak pergi memancing, di sekitar lokasi penemuan bayi sempat mendengar tangisan bayi diselah-selah bangunan kosong. kemudian berlari dan memberitahukan hal tersebut kepada pamannya.

“Lalu pamannya, atas nama Sining, membawah ke rumah nya dan melapor ke pak dusun, lalu diserahkan ke bidan desa,” paparnya.

Bayi perempuan tersebut, lalu dievakuasi ke Puskesmas Marusu untuk perawatan lebih lanjut dan Kondisi bayi saat ini dalam keadaan sehat,”imbuhnya.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *