Penajurnalis Maros,- Pelantikan DPD Demokrat Sulsel yang rencananya akan dilantik Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada 28 Mei nanti. Yang dipastikan ketua DPC Maros Dan Barru tidak Hadir.

Kepastian ketidakhadiran Ketua DPC Demokrat Maros, Amirullah Nur Saenong di Pelantikan DPD Demokrat Sulsel

“Saya dapat undangan. Tapi saya pastikan saya tidak datang,” ungkap Amirullah, Kamis (26/5/22).

Alasan tidak datang, sebab Amirullah Nur mengakui memiliki agenda lain di hari pelantikan pengurus DPD Demokrat Sulsel.

Disinggung terkait proses pelantikan, Amirullah menyebut hal itu merupakan kewenangan DPP Demokrat. Meskipun sebelumnya, hasil Musda Demokrat Sulsel yang memilih Ni’matullah sebagai ketua, digugat oleh 16 DPC Demokrat.

“Kan kita minta penjelasan Mahkamah Partai. Kalau Mahkamah Partai itu menerima, terus dia lantik itu kewenangan partai. Perkara habis dilantik lalu digugat lagi, itu urusan lain kan,” pungkas Amirullah.

Sementara,Plt Ketua DPC Demokrat Kabupaten Barru Irmawati Syahrir yang sudah menerimah undangan lewat WA dipastikan juga tidak hadir.

“Saya sudah menerimah undangan lewat pesan WA, meskipun sudah menerima undangan, Irma, sapaan akrab Irmawati Syahrir memastikan tidak sempat hadir di acara pelantikan pengurus DPD Demokrat Sulsel.

“Kemungkinan saya tidak hadir, karena sedang di Surabaya. Lagi hadiri Muswilnya Pemuda Pancasila Jatim,” tutupnya.(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *