Penajurnalis Maros,- Pelatih Persim Maros, Deny Tarkas mengaku termotivasi mendapat kesempatan tanding melawan PSM Makassar. Deny menyebut PSM Makassar merupakan klub kebanggaannya ketika masih menjadi pemain.

“Sesuatu kebanggaan dan penghargaan bisa uji coba dengan tim besar sekelas PSM (Makassar),” kata Deny Tarkas kepada detikSulsel, Jumat (20/5/22).

Deny Tarkas mengatakan, besok akan membawa 20 pemain untuk menghadapi Rasyid Bakri dkk. Skuad yang dibawanya dominan diperkuat oleh pemain muda dari Liga 3 Persim Maros musim lalu dan pemain dari Porprov Maros.

“Kita bawa pemain Liga 3 Persim Maros kemarin, ditambah pemain Porprov Maros sebagian,” paparnya

Soal target, Deny Tarkas tidak muluk-muluk mematok target tinggi. Ia sadar, tim yang dihadapinya adalah salah satu tim terbaik di Indonesia. Bahkan tim yang mewakili Indonesia di ajang international, AFC Cup.

“Target skor (tidak ada) yang penting bisa mengimbangi sedikit PSM Makassar,” tutupnya

PSM Makassar dijadwalkan akan beruji coba dengan Persim Maros di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Jalan Teuku Umar Raya, Kecamatan Tallo, Makassar, Sabtu (21/5/2022). Duel ini jadi laga uji coba perdana bagi Pelatih Bernardo Tavares yang kini mengarsiteki skuad Juku Eja.(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *