Penajurnalis Maros,- kapolres Maros yang hendak menghadiri rapat di kantor bupati Maros, tiba-tiba menyambangi 2 orang anak kecil yang sementara berjualan jalangkote di pelataran kantor bupati.

Kastel Maros Akp LSein mengatakan, saat Kapolres Maros bergegas menuju ruang rapat Bupati Maros tiba-tiba menjumpai 2 orang anak yang kira kira berumur 4 tahun tidak lain mereka berdua kakak beradik.

Secara spontanitas kapolres Maros terenyuh dan iba melihat 2 anak kecil perempuan tersebut yang sedang menggendong keranjang besar dan berat berisi jualan jalangkote,”ucap L Sein.

L Sein Melanjutkan,Kapolres Maros pun langsung bergegas menanyakan kepada sang anak “apa kita jual nak, dimana mamata, berapa harga jalangkoteta semua ini, kira kira cukup ji itu harganya kalau saya beli Rp.500.000,- nak, kalau cukup, saya mau bayar semua lalu sedekahkan kepada semua orang orang yang ada dikantor bupati supaya cepat pulang kerumah nak, “ungkap pak kapolres yang ditirukan L Sein.

Menanggapi dari banyaknya pujian dan kiriman video pak Kapolres yang meyambangi anak yang lagi berjualan jalan kote, itu merupakan karakter dan Kerendahan hati bapak Kapolres Maros,”tutupnya.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *