Penajurnalis Maros,- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros meluncurkan seragam lengkap ke panitia dan Cabang Olah Raga (Cabor) untuk persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba pada 22 sampai 30 Oktober 2022.
Sekretaris KONI Maros, Chaerul Syahab, mengatakan, penyerahan baju seragam lengkap berupa baju, celana, topi, tas, sepatu dan kaos kaki ke-23 cabor merupakan pemantapan kesiapan seluruh Cabor di bawah naungan KONI Maros untuk mengikuti Porporv di Sinjai dan Bulukumba.

”Semua cabor yang tergabung di KONI Maros kami siapkan pakaian seragam lengkap,” ujar Sekretaris Umum (Sekum) KONI Maros,Kamis (22/9/22)
Ditambahkan Chaerul, pakaian seragam ini nantinya akan dipakai pada pembukaan Porprov di Sinjai dan kegiatan pelepasan kontingen Kabupaten Maros oleh Bupati Maros, AS Chaidir Syam menuju ke Sinjai dan Bulukumba.

”Seragam bernuansa biru dan putih ini dapat menunjukkan kontingen Maros di hadapan para tamu undangan yang hadir,” ujar Sekum.
Sementara itu, Ketua Umum KONI Maros, AKBP (Purn) Mulyadi Haryo pada penyerahan pakaian secara simbolis ke ketua cabor menyampaikan sejumlah pesan dan harapan kepada semua cabor dapat mencetak prestasi mampu berkompetisi semaksimal mungkin untuk cita-cita juara sehingga dapat membawa nama baik Maros pada pelaksanaan Porprov ke-XVII.
”Bukan hanya ditingkat Porprov kami juga berharap para atlet kita bisa berprestasi ditingkat nasional agar bisa dijadikan modal kita untuk even pada PON 2024 di Aceh dan Sumatera Utara mendatang. Kami harapkan para atlet kita mampu menjadi yang terbaik. Sehingga menjadi modal kita menuju PON 2024 di Sumatera Utara,” harap Mulyadi. (ari/A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *