Penajurnalis Maros, — Rumah Hantu Jelangkung hadir Grand Mall, Maros. Mulai Kamis, 17 November 2022.

JKTGo sebagai penyelenggara menghadirkan spectacular live horror show yang berlangsung selama satu bulan, hingga 8 Desember 2022.

Ratusan pengunjung mal langsung mencoba wahana rumah hantu pada hari perdana. Mereka terlebih dahulu harus membeli tiket seharga Rp25 ribu.

Setelah membeli tiket, pengunjung diberikan boneka jalangkung dan diarahkan membaca mantra lalu diperbolehkan masuk ke rumah hantu.

Ada hantu berwujud kuntilanak, pocong, genderuwo, tuyul, suster ngesot, dan hantu nenek gayung.

Suasana semakin mencekam dengan asap dan bau dupa. Dari beberapa pengunjung yang mencoba wahana, ada yang terlihat santai, namun ada juga yang ketakutan bahkan pingsan.

Marketing JKTGo, Elen mengatakan, sebelumnya mereka hadir di Mal Panakkukang, Makassar. Namun konsepnya drive thru. Konsep di Grand Mall berbeda. Pengunjung diuji nyali berjalan kaki dan akan bertemu lima hantu.

Koordinator Grand Mall, Fajar Pratama, mengungkapkan kehadiran wahana rumah hantu menjadi daya tarik tersendiri dan membuat jumlah pengunjung meningkat.

“Ini sebenarnya yang kedua. Antusiasnya masih sama seperti kemarin, sebelum terhenti karena Covid-19,” ungkap Fajar.

Wahana ini terbuka umum, bebas, kecuali anak di bawah 5 tahun. Harga tiket Rp25 ribu Senin-Jumat dan Rp35 ribu pada weekend atau akhir pekan. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *