Penajurnalis maros,- STAI DDI MAROS turut diundang dalam kegiatan Rapat koordinasi Balai Penelitian dan Pengembangan agama Kemenag Makassar melalui LP2M. sebagai tindak lanjut MOU yang pernah dilakukan antara STAI DDI MAROS dan Litbang Agama Makassar.

Menurut kepala Balai “ini dilakukan dalam rangka menumbuhkan budaya menulis di dalam lingkup kemenag dan melibatkan perguruan tinggi untuk menularkan semangat menulis karya ilmiah karena menurutnya budaya menulis dan meneliti sudah ada pada perguruan tinggi” tambah Dr. Saprillah.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Dr. Saprillah, M.Si. selaku kepala balai. dilaksanakan di Hotel ARYADUTA jalan Somba Opu Makassar. mulai Rabu sampai Jumat, 26 – 29 Oktober 2022.

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 70 orang diantaranya Kepala Tata Usaha Kemaenag Kabupaten Kota. Kanwil Agama Papua, Goronto, Ambon dan beberapa dari LP2M Institut Agama Islam Negeri dan hanya 2 dr perguruan tinggi swasta yakni STAI DDI MAROS dan STAI DDI Sidrap.

“Kegiatan ini sangat penting dan kami mengapresiasi dengan baik kerjasama yg mulai dibangun oleh Balitbang Agama Makassar, inilah salah satu hasil dr deretan kegiatan dan upaya MOU yg kita bangun selama ini.” tutur Rahmat Rizal selaku peserta kegiatan tersebut yg mewakili STAI DDI Maros.(Hendra/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *