Penajurnalis Maros,- Setelah diterjang dan digenangi banjir selama dua hari, Sabtu hingga Minggu (24-25), ASN Kemenag Kabupaten Maros, mengawali kerja dengan melakukan kerja bakti, Senin (26/12/22).

Kerja bakti tersebut berdasarkan himbauan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Maros, H. Muhammad melalui grup WA kantor.

“Assaalamu alaikum, sehubungan dengan adanya banjir yang menggenangi gedung Kantor Kemenag Maros, maka disampaikan, pada hari Senin, 26 Desember 2022, jika air sudah surut di kawasan kantor, maka akan dilaksanakan kerja bakti. Jika air belum surut, maka akan diliburkan dengan catatan pekerjaan dinas yang mendesak tetap dilaksanakan sebagai mana mestinya”.

“Demikian, semoga Allah Swt memberikan kemudahan atas segala hambatan dan masalah yang kita hadapi bersama, Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin. Hormat saya, Kepala Kantor, H. Muhammad”. Dengan itu, sejumlah ASN Kemenag Maros mengepel lantai, membersihkan lumpur sisa banjir. Hilir mudik kerja, beberapa berkas dan barang yang kebanjiran juga disisihkan.

Tampak juga, sejumlah barang: kursi dan meja dengan tumpukan berkas basah sudah berada di luar kantor. Sementara di dalam ruangan unit kerja, kursi juga berada tak semestinya, berada di atas meja. Meskipun begitu, sejumlah berkas yang sudah diamankan sebelumnya juga dirapikan. Kini, hujan masih mengguyur Kabupaten Maros, dengan itu Kemenag Maros tetap waspada banjir susulan. (Uly/humas)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *