Penajurnalis Maros,- Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Guru Madrasah ibtidaiyah STAI DDI MAROS disingkat HMP PGMI STAI DDI MAROS Menyelenggarakan Musyawarah Besar ( MUBES ) ke IV ( empat ) di kampus STAI DDI MAROS, Minggu (1/1/23).

Musyawarah besar yang disingkat MUBES merupakan suatu forum kegiatan yang dimana melibatkan seluruh kader HMP PGMI didalamnya. Dimana pada forum ini membahas terkait laporan pertanggung jawaban dari pengurus priode sebelumnya serta pemilihan calon ketua HMP PGMI priode selanjutnya. Tentunya menjadikan Regenerasi kepemimpinan dalam membentuk kepengurusan yang berintegritas.

Ketua umum HMP PGMI STAI DDI MAROS Saudara Kholis Hasnung yang menjadi ketua pada periode 2022 menyampaikan, bahwa semoga kepengurusan selanjutnya bisa lebih baik lagi dan selalu solid dalam segalah kegiatan apapun.

Andi Muhammad Fuad Fauzan selaku ketua panitia MUBES menyampaikan bahwa rasa terimakasih nya kepada rekan panitia serta para pengurus dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Saya selaku ketua panitia sangat banyak-banyak berterimakasih atas kerja sama nya dalam acara mubes ini dan saya berharap seperti pada tema yang telah ditentukan yakni Regenerasi kepemimpinan dalam membentuk kepengurusan yang berintegritas , dalam tema ini kami berharap pemimpin selanjutnya memiliki nilai karakter yang kuat, dan menjadikan pengurus HMP PGMI yang nantinya juga memiliki karakter yang kuat”.

Sementara itu, Ketua STAI DDI MAROS yakni Pak Muhammad Azmi M.Pd dalam sambutanya ” Saya hanya berharap semoga pengurus kedepannya dapat menciptakan program-program kerja yang tentunya berdampak baik untuk kampus kita, seperti mengadakan kerja bakti baik itu antar HMP itu sendiri dimana kebersihan merupakan citra Islamia atau ciri khas kampus STAI DDI MAROS” ucapnya.

Pada Musyawarah besar ini Syamsinar H. Sirajuddin menangkan suara terbanyak dan ditetapkan sebagai ketua formatur terpilih periode 2023-2024.(Humas/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *