Penajurnalis Maros,- Pemerintah Kabupaten Maros setelah menyalurkan THR kepada para ASN, kini giliran Kepala Desa dan Aparat Desa. Hal ini diungkapkan Bupati Maros, HAS Chaidir Syam saat ditemui Rabu (12/04/23).

“InsyaAllah besok kita juga akan menyalurkan THR kepada Kepala Desa dan seluruh Aparat Desa,” ucap Bupati.

Bupati menyebutkan, total anggaran yang digelontorkan untuk THR bagi Kepala dan Aparat Desa sebesar Rp1.839.650.000. Ini untuk tunjangan penghasilan tetap dan tunjangan kepala desa, juga aparat desa,” ujar Bupati.

“Menurut Bupati, masing-masing Kepala Desa akan mendapatkan Rp3.500.000, Rp2.250.000 untuk Sekdes, dan Rp2.050.000 untuk Perangkat Desa.

“Ini baru pertama kali, dan akan disalurkan ke 80 Desa seKabupaten Maros. Permintaannya sudah berlangsung hari ini, insyaallah besok cair,” ujar Bupati.

Penyaluran THR ini diberikan, berdasarkan tingkat kebutuhan dan kewajiban Pemerintah Daerah dalam memberikan apresiasi kepada perangkat pemerintahan yang telah membantu jalannya roda pembangunan.

Chaidir Syam berharap THR yang diterimah dapat dipergunakan sebaik mungkin dan dapat dimanfaatkan dengan baik. Kita sama-sama ingin dapat merasakan kebahagiaan di hari raya Idul Fitri ini, dengan diterimahnya THR tersebut semogah dapat membantu segalanya,” imbuhnya .(A1)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *