Penajurnalis Maros – Pria bernama Aswar (26) di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), diserang kawanan geng motor di teras rumahnya. Kepala korban dipukul hingga pahanya terkena busur panah.

Peristiwa tersebut terjadi di Dusun Banyo, Desa Bontotalasa, Kecamatan Simbang, Maros, pada Sabtu (29/04/23).Saat itu, korban sedang duduk santai di teras rumahnya.

” Kasat Reskrim Polres Maros Iptu Slamet Mengatakan, Pelaku turun dari motor membentangkan busur dan salah satunya mengenai paha bagian kanan. (Pelaku) sempat kejar (korban) baru pelaku memukul kepala korban.

“Korban ini sementara nongkrong di teras rumah (saat diserang pelaku) korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Kondisinya saat ini sudah membaik,” ucap Slamet.

Slamet menambahkan para pelaku diperkirakan berjumlah tujuh orang dan belum diketahui identitasnya. Mereka secara tiba-tiba melakukan penyerangan dengan mengendarai sepeda motor.

“Pelaku berjumlah tujuh orang dari keterangan saksi motor ada tiga,” ungkapnya.

Slamet juga mengaku belum mengetahui motif penyerangan tersebut. Apalagi korban mengaku tidak terlibat perselisihan dengan seseorang ataupun kelompok.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi pelaku,” imbuhnya. (A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *