Penajurnalis maros,-  – Dalam rangka perayaan hari Idul Adha 1444 Hijriah, Bosowa Transportation mengadakan kegiatan berkurban di tiga titik lokasi sekaligus.

Kegiatan ini telah menjadi rutinitas tahunan yang ditujukan untuk mengikuti anjuran agama Islam sekaligus sebagai bentuk corporate social responsibility (CSR) dalam hal berbagi kepada masyarakat setempat.

Kegiatan berkurban dilaksanakan serentak di masing-masing business unit pada Sabtu (01/7/23), yakni di kantor PT. Mallomo daerah Kabupaten Maros, PT Bosowa Utama dan PT Oto Rental Nusantara daerah Kota Makassar, serta PT Lagaligo Logistik daerah Kabupaten Barru.

Hal ini ditujukan agar pelaksanaan kurban dilakukan secara merata dan dapat menjangkau lebih banyak pihak.

Proses pemotongan hewan kurban pun disaksikan oleh masing-masing Head Business dan beberapa karyawan.

Selain itu, daging kurban dibagikan langsung kepada masyarakat setempat, karyawan, serta pengemudi taksi dan truck.

“Kegiatan kurbannya sukses! Daging kurban berhasil dibagikan ke karyawan, pengemudi, dan masyarakat. Seru juga, karena proses penyembelihannya disertai dengan takbir,” ucap Agustan, salah satu karyawan Bosowa

Transportation.

Tidak hanya dimanfaatkan sebagai momen berbagi, daging kurban juga diolah menjadi masakan khas Makassar yaitu konro dan toppa’lada untuk dinikmati bersama karyawan di hari pertama masuk kerja, Senin 3 Juli 2023.

Momen ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi untuk mengeratkan hubungan antar karyawan melalui kegiatan makan bersama. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *