Penajurnalis Maros,- Sat. Lantas Polres Maros Gelar Ops Patuh Pallawa 2023 dengan mengedukasi para pelajar di Kabupaten Maros dengan cara menberikan himbauan.

Kegiatan Edukasi serta himbauan bagi pelajar bertempat di SMA. Neg. 3 Maros dihadiri Kasatlantas Polres Maros Akp Supriyanto yang dipimpin Kanit Dikyasa Sat. Lantas Polres Maros Aiptu Amiruddin Kepala Sekolah SMA. Neg. 3 Drs Kencang Pawawoi.

Kasatlantas Polres Maros Akp Supriyanto mengatakan, pihaknya menggelar Himbauan dan edukasi dikalangan pelajar khususnya SMA Neg. 3 Maros diharapkan agar kepada pelajar agar tidak berkendara ketika masih di bawah umur

“Bagi pengendara apabila sudah memenuhi persyaratan agar memiliki SIM lebih dahulu sebelum berkendara, serta mentaati peraturan dan rambu – rambu lalu lintas jalan demi menjaga keselamatan diri sendiri dan keselamatan orang lain ” ungkapnya. selasa (18/7/23).

Dalam himbauan Edukasi tersebut Kanit Dikyasa Sat. Lantas Polres Maros Aiptu Amiruddin menambahkan larangan dalam hal berkendara seperti : Pengemudi di bawah umur, Berboncengan lebih dari satu, Mengemudi tak menggunakan sabuk pengaman dan pengendara sepeda motor tidak menggunakan helem standar.

“Kecelakaan Lakalantas yang serin diakibatkan oleh pengendara dalam pengaruh alkohol, Melawan arus, Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) tidak sesuai spektek serta Pengendara melebihi batas kecepatan,”imbuhnya.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *