Penajurnalis Maros,- Sedikitnya 50 orang pimpinan cabang (Pimcab) olahraga di Kabupaten Maros mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Administrasi Penyusunan Laporan Dana Bantuan Cabang Olahraga (Cabor).

Kegiatan yang diselenggarakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros ini dibuka Bupati Maros, H.A.S.Chaidir Syam di Baruga B Kantor Bupati Maros, Jumat, (28/7/23).

Chaidir Syam minta pimpinan cabang olahraga di daerah ini dapat mengelola dana hibah dengan baik dan berharap cabor terus berlatih agar berhasil dalam event yang diselenggarakan.

Hal senada juga diutarakan Ketua KONI Kabupaten Maros, AKBP (Purn) Mulyadi Haryo Ch. Ia meminta dana bantuan cabag olahraga yang diterima dapat dimanfaatkan dengan baik dan dipertanggungjawabkan.

“Dalam waktu dekat KONI Maros akan melaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) dan semoga berjalan lancar,” ujar Mulyadi.

Bimtek yang turut dihadiri bendahara dari berbagai cabang olahraga di Kabupaten Maros ini menghadirkan sejumlah pembicara atau narasumber.

Diantaranya, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Maros, Ferdiansyah terkait prosedur pencairan dan penyaluran dana hibah dan Ketua Koni Kabupaten Maros, Mulyadi Haryo.

Mulyadi Haryo membahas tentang perpektif keberhasilan pembinaan organisasi cabang olahraga di Kabupaten Maros dan manajemen cabor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *