Penajurnalis Maros,- Memasuki masa pensiun Camat Mandai H Abdul Razak SE dilaksanakan acara pelepasan purna bakti di Aula Kecamatan Mandai Kabupaten Maros, Senin (31/08/23).

Hadir dalam acara ini sejumlah camat di Kabupaten Maros Sekcam Mandai Andi Chaebar SIP MSi dan para pejabat Forkopimcam, lurah dan kepala desa, kepala sekolah, sejumlah Ketua PKK kelurahan dan desa, tokoh masyarakat dan pengurus organisasi pemuda se Mandai. Serta ASN lingkup pemerintah kecamatan dan kelurahan di Mandai.

Sekcam Mandai Andi Chaebar SIP MSi menyampaikan bahwa H Abdul Razak mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Maros kurang lebih 31 tahun.

Selama mengabdi ia menunjukkan dedikasi yang sangat baik terhadap rekan-rekan ASN, khususnya di lingkungan Pemerintahan Kecamatan Mandai.

“Begitu banyak nasehat dan ilmu yang telah beliau ajarkan kepada kami sebagai ASN di lingkungan pemerintahan Kecamatan Mandai selama beliau mengabdi sebagai Camat Mandai. Terima kasih kepada bapak H Abdul Razak atas nasehat-nasehatnya yang membangun terhadap kami semua,” ujar Pelaksana tugas (Plt) Camat Mandai ini, Senin (31/08/23).

Sementara, Lurah Bontoa Mandai M Ilham Halim menyampaikan, H Abdul Razak adalah sosok yang sederhana dan rendah hati. Sebagai pimpinan, ia sering memberi arahan dan petunjuk yang mengarah kepada kemajuan wilayah.

Ia termasuk pribadi yang santun dan penuh kekeluargaan.

“Sosok beliau terhadap kami sangat baik dalam hal apapun, menyangkut kedinasan maupun secara pribadi. Sosok pimpinan seperti beliau patut ditiru. Loyalitas terhadap masyarakat, antusias dalam melayani,” ungkapnya.

H Abdul Razak yang telah memasuki purna bakti berpesan kepada masyarakat Kecamatan Mandai, marilah kita tetap berpartisipasi dalam proses pembangunan, khususnya di Kecamatan Mandai.

Partisipasi dimaksud seperti dalam aktivitas kemasyarakatan terkait pembenahan wilayah dan PBB. Masyarakat juga diminta tetap menjaga kerukunan dan gotong royong.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pimpinan kewilayahan yang selama ini telah bekerjasama dengan baik dan membangun sinergitas dalam pembinaan kewilayahan.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *