Penajurnalis Maros,- Andi Amar Ma’ruf Sulaiman meresmikan Posko Relawan Sahabat Andalan di Bontokapetta, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, Sabtu (23/12/23). Ini membuktikan keseriusan Pergerakan politik Relawan Sahabat Andi Amar dan Sahabat Andalan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman di Kabupaten Maros.

Putra sulung Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman ini mengatakan, bahwa peresmian posko ini merupakan yang pertama di Sulsel.

Posko ini akan digunakan untuk jangka panjang, bukan hanya sekedar saat pesta demokrasi ini saja, tetapi juga akan digunakan sebagai posko menyebar kebaikan di kabupaten Maros,”paparnya.

Politikus Partai Gerindra ini maju bertarung di Dapil Sulsel II yang meliputi Kabupaten Barru, Bulukumba, Bone, Maros, Pangkep, Sinjai, Soppeng, Wajo dan Kota Parepare.

CEO AAS Community itu menilai Dapil Sulsel II merupakan dapil yang cukup berat. Meski begitu ia tetap menargetkan suara sebanyak 125 ribu,”ucapnya.

“Menurut caleg DPR RI nomor urut 2 ini, saat ini fokus kampanyenya berada di Kabupaten Bone, kampung halaman keluarga besarnya.

Sedangkan di Kabupaten Maros dan Pangkep juga akan menjadi skala prioritasnya dalam mendulang suara,”imbuhnya.

Setelah melakukan peresmian Posko Pemenangan, Andi Amar bersama timnya berkunjung ke Pasar Tramo, kemudian ngopi bareng relawan di PTB Warkop Berkah.(A1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *