Penajurnalis Maros.- Menyambut Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Kejaksaan Negeri Maros menggelar Kegiatan Pasar Murah di halaman kantor Kejari Maros, Kamis (28/3/24).

Kegiatan ini mendapat support dari kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan dan Dinas Koperindag Maros serta ikuti puluhan UMKM yang tergabung binaan Dinas Koperindag.

Kata Kajari Maros Wahyudi, kegiatan ini guna membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan Bulan Puasa Ramadhan dan menyambut Hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Ia berharap melalui Kegiatan Pasar Murah ini, akan meringankan beban warga Maros selama bulan puasa.

“Kegiatan ini, sebagai wujud implementasi instruksi Kajagung RI agar seluruh kejaksaan yang tersebar di Nusantara selalu berada ditengah -tengah masyarakat” kata Kajari Maros Wahyudi.

“Semua pedagang yang masuk di pasar murah ini merupakan pelaku UMKM yang berada dalam binaan Dinas Koperindag Maros yang menyajikan berbagai olahan pangan lokal, serta bahan sembako dipasok oleh mitra Bulog,” ujarnya

Kegiatan pasar murah ini dihadiri oleh Bupati Maros diwakili oleh Asisten 1 Pemkab Maros H.Abdul Azis Ahmad, Kadis Koperindag, Kadis Pertanian serta seluruh para Kasi Lingkup Kejaksaan Negeri Maros.(A1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *