Penajurnalis Maros,- Lanud Sultan Hasanuddin bekerja sama dengan Baznas Kapupaten Maros Sulawesi Selatan, pada hari Jumat tanggal 2 Februari 2024 Pukul 14.35 Wita, bertempat di rumah Bapak Nasir  umur 62 tahun yang beralamat di Dusun Nipa RT 001 RW 001 Desa Bori Bellaya Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, telah dilaksanakan penyaluran bantuan dari Lanud Sultan Hasanuddin, Jumat (2/2/2024).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Letkol Sus Sapari Ka Bintal Lanud Sultan Hasanuddin, Bapak Irfan Kepala Pendistribusian Baznas Kab.Maros, Beserta Anggota Baznas Kab.Maros

Letkol Sus Safari menyebut bencana alam angin puting beliung yang terjadi beberapa hari yang lalu menyebabkan kerusakan pada atap rumah dan barang lainnya milik warga di wilayah Kecamatan Turikale Kabupaten Maros. Pemberian bantuan tersebut dikatakan Safari, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama juga untuk meringankan beban korban angin puting beliung. “Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak”, tandasnya. Kepada masyarakat ia berpesan agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam yang datangnya tidak terduga, mengingat cuaca yang tidak menentu,”paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *