Penajurnalis Maros,- Pasangan AS Chaidir Syam-Suhartina Bohari, yang dikenal dengan sebutan Hatikita Keren, telah mengembalikan formulir bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros di lima partai politik, Sabtu (4/5/24), didampingi oleh puluhan simpatisan yang memberikan dukungan.

Chaidir Syam mengatakan bahwa pendaftaran dilakukan pada partai-partai yang telah membuka proses pendaftaran. Meskipun demikian, ia juga menjalin komunikasi dengan partai-partai lain yang belum membuka pendaftaran.

“Pada pemilu kali ini, kita berharap bisa mendapatkan dukungan dari semua elemen partai di Maros,” ujar Chaidir Syam, menegaskan keinginannya untuk melibatkan semua pihak dalam kepemimpinannya.

Ketua DPC PKB Maros, Havid S Fasha, menyambut positif kepemimpinan Chaidir-Suhartina, berharap bahwa kepemimpinan mereka dapat menjadi lebih baik lagi. Dia juga mengapresiasi strategi politik Chaidir Syam yang telah meraih 12 kursi di DPRD Maros, sementara PKB masih berjuang setelah Pilkada sebelumnya.

“Kami sangat mengakui Taktik politik pak bupati ini luar biasa dibanding kami di PKB, kalau kami masih terseok- seok setalah ikut Pilkada dan kalah,” jelasnya

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada DPC PKB Maros, Muhammad Yusuf, berharap agar dukungan PKB kali ini dapat membuahkan hasil yang positif, setelah sebelumnya tidak berhasil dalam tiga kesempatan sebelumnya.

Dia juga menilai di era kepemimpinan Chaidir – Suhartina di bidang pembangunan sudah cukup baik.,70 persen lanjutkan, dan 30 persennya perubahan,” katanya.

Dari pihak PBB, Ketua Suriati menyatakan bahwa saat ini pasangan Chaidir-Suhartina yang tengah melakukan pendaftaran. PBB berharap paslon yang amanah dan telah terbukti baik bagi masyarakat.

“Semoga masih bisa berlanjut, apalagi Pilkada kemarin kami juga bersama, meskipun tahun ini kursi kami di DPRD sisa satu,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *