Penajurnalis Maros,– Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Maros mengumumkan hasil dari proses seleksi yang diselenggarakan baru-baru ini, yang telah berhasil mengidentifikasi 41 anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) terpilih.

Seleksi yang dilakukan dalam upaya untuk memastikan bahwa pemilihan kepala daerah diawasi oleh individu yang kompeten dan berintegritas. Bawaslu berkomitmen untuk memastikan pemilihan yang jujur dan adil, dan bagian penting dari komitmen ini adalah menempatkan panwascam yang tepat di posisi yang tepat.

“Kami percaya dengan kualitas dan kesiapan dari 41 panwascam yang telah terpilih,” ujar Ketua Bawaslu Maros, Sufirman, Rabu (22/5/24). Proses seleksi Panwascam menunjukkan komitmen Bawaslu untuk memastikan bahwa pemilihan kepala daerah tahun 2024 diawasi oleh orang-orang yang tepat.

Panwascam terpilih akan dilantik dan mengikuti bimbingan teknis pada 25 Mei mendatang. Mereka akan dipersiapkan untuk menangani berbagai tantangan yang mungkin muncul selama pemilihan dan akan dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan.

Bawaslu Maros mengucapkan selamat kepada 41 panwascam terpilih dan menantikan kontribusi mereka dalam menjaga integritas pemilihan mendatang.

Serta terima kasih kepada semua individu yang telah berpartisipasi dalam proses seleksi ini dan menghargai komitmen mereka untuk memastikan integritas Pilkada 2024.

Berikut nama-nama anggota Panwaslu Kecamatan terpilih untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tahun 2024:

Kecamatan Bantimurung:
– Agus Salim
– Kammas
– Muhammad Khaerul Rijal

Kecamatan Bontoa:
– Aminullah
– Rosadi, A. Md. Kom
– Saenul

Kecamatan Camba:
– A Murti
– Muh Ishak
– Muslimin

Kecamatan Cenrana:
– Fajril Khaeruddin
– M Tahir
– Nia Mutmainna, SE

Kecamatan Lau
– Anita H
– Aswar
– S. Muh. Ismail Assagaf

Kecamatan Mallawa
– Amar Ma’ruf
– Firdaus
– Nirwana

Kecamatan Mandai
– Hajrah
– Muqayyim, S.Pd
– Sukmawati, HM

Kecamatan Maros Baru
– Agus Salim
– Aisyah Tola
– Hamzah

Kecamatan Marusu
– Haris, S.Pd
– Meilany
– Rais, S. Pd

Kecamatan Moncongloe
– Alryansyah Nasir
– Haeran, S.Pd
– Jufriadi, S.H

Kecamatan Simbang
– Muh. Ikbal AM
– Muhammadiah SS
– Nifal Gusti

Kecamatan Tanralili
– Fajeriah, SE
– Hairul Anam
– Meyldayanti

Kecamatan Turikale
– Awalul Islam Assaggaf
– Muh. Jusril Ihzah Mahendra

Kecamatan Tompobulu
– Jamilah
– Rika T
– Saenab​​​​​​

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *