Penajurnalis Maros,- Kepolisian Resor  (Polres) Maros menggelar kegiatan donor darah sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Kamis (20/6/24). Kegiatan tersebut digelar di Aula Gedung Promoter Polres Maros ini dihadiri oleh ratusan anggota Polisi beserta Bhayangkari dan masyarakat umum.

Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini tidak hanya sebagai wujud solidaritas dan kepedulian terhadap sesama. “Tetapi juga sebagai bentuk penghormatan terhadap Bhayangkara yang selama ini telah berjuang untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Awaludin.

Kegiatan digelar sejak pagi hari hingga siang. Seluruh peserta donor darah menjalani proses dengan prosedur yang ketat dan diawasi oleh tenaga medis yang sudah berpengalaman.

Lebih lanjut Kapolres berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya para penerima donor darah.

“Ini juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat,” ujar orang nomor satu di jajaran Polres Maros tersebut.

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya donor darah sebagai salah satu upaya untuk membantu sesama yang membutuhkan.,”imbuhnya.(A1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *