Penajurnalis Maros,-  Semangat kebersamaan dan solidaritas, Polres Maros diimplementasikan melalui acara olahraga bersama TNI-Polri. Sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78.

“Kegiatan yang digelar di lapangan Polres Maros tersebut diikuti jajaran personel anggota Polres dan Polsek serta prajurit TNI dari Kodim 1422/Maros,” jelas Wakapolres Maros Kompol Andi Alamsyah, Jumat (7/6/24).

“Untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri dan TNI serta meningkatkan kebugaran fisik dan kesehatan, tujuan dari kegiatan ini digelar” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari sinergitas dan solidaritas antara Polri dan TNI.

“Kegiatan ini, cerminan sinergitas antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Maros,” ujar pria berpangkat dua melati tersebut.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran fisik sebagai bagian dari kesiapan dalam menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum.

Acara olahraga bersama ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat hubungan antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan negara.

“Semoga ini jadi momentum memperkuat soliditas antara Polri dan TNI serta memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk hidup sehat dan aktif berolahraga,” pungkas orang nomor satu di jajaran Polres Maros tersebut.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *