Penajurnalis Maros,- Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun Tingkat Kabupaten Maros berjalan meriah. Berbagai kegiatan seperti pasar murah hingga donor darah digelar Kejaksaan Negeri Maros di seputaran halaman Kantor Kejari Maros, Kamis (18/7/24) pagi. Muhammad Zulkifli Said selaku Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Maros menuturkan dalam mengisi Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun, pihaknya menggelar pasar murah dan donor darah.

“Kalau pelaksanaan pasar murah di halaman Kantor Kejari Maros ini sasaran kita yakni warga yang kurang mampu” ujar Muhammad Zulkifli Said kepada insan pers yang datang meliput.

Lanjut Muhammad Zulkifli, pihaknya juga menyediakan 200 kupon sembako. Dan juga menjamin komoditas yang dijual di pasar murah ini, lebih murah dibandingkan harga pasaran.

“Upaya menekan harga bahan pokok, salah satu tujuan digelarnya pasar murah di halaman Kejari Maros ini. Dan untuk kupon sembako sendiri, pihaknya menyediakan beras, minyak goreng hingga gula pasir” urainya.

Terkait kegiatan Donor Darah, lanjut Kajari Maros pihaknya menargetkan 200 hingga 300 kantong darah bisa dikumpulkan.

“Kalau peserta donor darah sendiri berasal dari staff Kejari Maros serta mitra kerja yakni anggota Kodim 1422 dan Polres Maros. Dan semoga dalam kegiatan donor darah di tahun ini, pihaknya mampu mengumpulkan 200 hingga 300 kantong darah” harap Zulkifli.

Kata Zulkifli, dalam mengisi Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun, pihaknya tidak hanya menggelar kegiatan sosial donor darah dan pasar murah saja, namun pihaknya juga menggelar anjangsana ke beberapa titik. “Mulai dari kediaman Purna Bhakti Kejari Maros hingga ke panti asuhan yang akan kami kunjungi” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *