Penajurnalis Maros, — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Maros resmi membuka tahapan pengambilan formulir bakal calon ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) se-Kabupaten Maros.
Bakal calon ketua DPK yang akan maju, dapat mengambil formulir di media center, Jalan Azalea Maros. Tahapan pengambilan formulir dimulai pada 10 sampai 16 Juni 2024. Pengembalian formulir pada 23 sampai 25 Juni 2024, verifikasi berkas bakal calon pada 23 sampai 26 Juni 2024, dan masa perbaikan pada 26 sampai 29 juni2024. Hasilnya nanti akan diumumkan secara online pada 30 Juni 2024.

Abdillah selaku stering komite mengaku, tahapan ini adalah hasil rapat stering komite yang akan membuka ruang selebar-lebarnya untuk kepemudaan di Kabupaten Maros. Tentu hal ini adalah kabar baik untuk OKP yang berhimpun di DPD II KNPI Kabupaten Maros untuk menyiapkan kader-kader terbaiknya mengambil ruang dan panggung di kecamatan.
”Saya kira, sangat luar biasa mi ini. Gerakan dari teman-teman di DPD II KNPI Maros karena telah membuka ruang dan menjadi pemantik bagi pemuda untuk menuangkan hasrat berorganisasi dikecamatan karena selama beberapa tahun terakhir ini DPK KNPI agak redup,” katanya menyemangati.

Sementara itu, Ketua Organisasi KNPI Kabupaten Maros, Rafsanjani, mengatakan, pihjknya sungguh sangat berbahagia melihat antusias pemuda yang mau menjadi bagian dari KNPI di tingkat kecamatan.
”Kami juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaannya,” kata Rafsanjani. (Tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *