Penajurnalis Maros,- Perayaan Hari Lahir Kabupaten Maros yang ke-65 berlangsung semarak di Lapangan Palantikang, Kamis (4/7/24) Acara ini menjadi ajang istimewa yang menyatukan masyarakat Maros dalam semangat kebersamaan dan optimisme untuk masa depan dengan Tema Hari Jadi Kabupaten Maros ke-65 adalah “Bersama Bertumbuh Menuju Ekonomi Maju”.

Tema ini menggambarkan semangat kebersamaan dan aspirasi untuk pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan yang dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat,ucap bupati Maros dalam pidatonya.

Chaidir Syam menegaskan, bahwa peringatan hari jadi ini bukan sekadar seremoni, melainkan refleksi atas pencapaian dan harapan bersama.

“Hari ini kita merayakan 65 tahun Kabupaten Maros. Ini bukan sekadar perayaan, tetapi juga refleksi atas pencapaian kita bersama dan harapan untuk masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

Bupati Maros menyampaikan kecintaannya terhadap kampung halaman dan kesetiaannya untuk senantiasa mengabdi kepada masyarakat Maros.

Ketua PAN Maros itu juga menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan dalam mencapai tujuan bersama dalam membangun Kabupaten Maros.

Menurutnya, kota terbaik adalah kampung halaman sendiri dan Maros adalah kampung halaman yang terbaik.

Hadir dalam perayaan tersebut berbagai tokoh penting  diantaranya, Pejabat Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Ibu Wakil Bupati, Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Maros, Anggota Forkopimda, Sekda Kabupaten Maros, Camat, Lurah, Kepala Desa dan seluruh undangan dari berbagai kalangan juga hadir dalam acara perayaan Hari Lahir Kabupaten Maros yang ke-65 ini.(A1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *