Penajurnalis Maros,– Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maros pada hari ini, Rabu 28 Agustus 2024. Setelah melakukan deklarasi di alun-alun Kabupaten Maros, pasangan yang diusung oleh 16 partai politik ini langsung menuju KPU Maros untuk melengkapi proses pendaftaran. Prosesi menuju KPU berlangsung meriah dengan pengawalan yang tidak biasa. Chaidir Syam dan Suhartina Bohari dikawal oleh pasukan berkuda, menambah semarak perjalanan mereka menuju kantor KPU.

Keduanya diantar menggunakan mobil jeep terbuka, diiringi oleh ketua-ketua partai pengusung dan ribuan warga yang berjejer di sepanjang jalan.
Ribuan warga tampak antusias menyambut pasangan ini, menambah semangat Chaidir dan Suhartina dalam langkah awal mereka menuju Pilkada Maros. Baca juga: KPU Maros Perpanjang Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ini Alasannya Baca juga: Intip Harta Kekayaan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, Satu-satunya Pendaftar di Pilkada Maros 2024 Baca juga: Pendaftaran Pilkada Maros Diperpanjang, Masih Chaidir-Suhartina Jadi Satu-satunya Pendaftar Sepanjang perjalanan, teriakan dukungan dan kibaran bendera partai politik pengusung mengiringi perjalanan mereka, menciptakan suasana yang penuh semangat dan harapan. Setibanya di KPU Maros, Chaidir dan Suhartina disambut dengan hangat oleh para komisioner KPU.  Pilkada Maros 2024 dipastikan hanya diikuti oleh satu pasangan calon, yaitu Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, yang mendapat dukungan penuh dari 16 partai politik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *