Penajurnalis maros,– TimPenggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Maros bekerja sama Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Maros, membagikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) untuk warga lanjut usia (lansia) kurang mampu.

Pembagian sembako tersebut ditujukan ketiga kecamatan yakni Kecamatan Maros Baru, Lau dan Bontoa. Namun beberapa hari sebelumnya Tim pengerak PKK bagi-bagi sembako di Kecamatan Turikale, Marusu dan Mandai.

Setiap kecamatan mendapat bagian  30 paket sembako untuk 30 warga lansia yang ada di kecamatan tersebut.

Ketua TP PKK Maros Hj Suraida Hatta selasa (12/12/17) mengatakan, pemberian bantuan sembako sebagai bagian dari kegiatan berbasis masyarakat yang dilakukan PKK Maros, untuk membantu lansia tidak mampu agar dapat meringankan baban hidup mereka.

“Walau pun nilai paket sembako yang diberikan ini tidak seberapa dan belum mampu diberikan kepada semua lansia kurang mampu, namun diharapkan bermanfaat bagi para lansia yang menerima paket sembako ini,”paparnya.

Pemberian sembako yang dilakukan Tim pengerak PKK kabupaten Maros bersama Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Maros ini merupakan wujud kepedulian untuk berbagi kepada pra lansia,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *