Penajurnalis Maros, – Ketua Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Maros, M Yunus Tiro berharap pengurus HMI Cabang Butta Salewangan Maros memahami tugas dan fungsi organisasi perkaderan dan perjuangan serta tetap menjaga independensi sebagai kader.

Hal itu disampaikannya dalam tudang sipulung lintas generasi yang digelar HMI Cabang Butta Salewangan Maros untuk memperingati Milad ke-71 HMI, Senin malam.

“Teman-teman kader HMI harus tetap menjaga independensinya di tahun-tahun politik seperti ini,” ungkapnya, Selasa (6/2/2018).

Kegiatan yang digelar di Gedung Kesenian Maros ini mengangkat tema; ‘Kontemplasi Gerakan Intektual di Tengah Arus Budaya Milenial’ ini dihadiri oleh ratusan kader HMI di Maros.

Menurut demisioner pengurus HMI Maros, Ince Nasrullah, berharap, HMI peka terhadap issu-issu nasional maupum regional, serta pandai memanfaatkan momentum.

“Sehingga teman-teman HMI jangan hanya menjadi penonton,” ujarnya.

Sementara Ketua HMI Maros Misbahuddin Nur mengatakan, kegitan tudang sipulung ini menjadi momen silahtuhrahmi antara pengurus HMI dengan alumni HMI di Maros. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *