Penajurnalis Maros, – Yayasan Yatim Mandiri Cabang Kabupaten Maros resmi menempati kantor baru di Jalan Andi Nurdin Sanrima nomor 80 Turikale Maros. Sebelumnya kantor Yatim Mandiri terletak di Jalan H.M Kasim Maros. Peresmian kantor baru yang dilakukan Rabu kemarin tersebut dilakukan Branch Manager Yatim Mandiri Maros, Itha Kusrini bersama Dewan Pembina Yatim Mandiri Maros yang juga Ketua DPRD Maros, H.A.S Chaidir Syam.

“Kita berharap di kantor yang baru ini semakin banyak pengembangan untuk anak yatim dan bisa bekerja lebih maksimal,” ujar Itha Kusrini, Kamis (22/2/2018).

Sementara Chaidir Syam berharap, dengan kantor baru, Yatim Mandiri di Kabupaten Maros dapat memberi semangat buat teman-teman pengurus Yatim Mandiri untuk selalu bekerja ikhlas dan jujur dalam menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat, terutama donatur yang mempercayakan penyaluran ZIS lewat Yatim Mandiri.

“Alhamdulillah, teman-teman di Yatim Mandiri sudah menyalurkan Zakat Infaq dan Sadaqah atau ZIS warga dan donatur sesuai peruntukannya,” ungkapnya.

Diketahui, Yayasan Yatim Mandiri berfokus pada perhatian potensi anak yatim, yatim piatu dan dhuafa yang telah memiliki 40 cabang di seluruh Indonesia.

Yayasan yang sudah berdiri 22 tahun ini, telah meraih penghargaan rekor MURI, pemberian beasiswa terbanyak dalam kurun 1 semester dan telah memenuhi standar ISO serta terdaftar sebagai Lembaga Wakaf di Badan Wakaf Indonesia. (Ilo/humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *