Penajurnalis Maros,- Ratusan personil Kepolisian Resor (Polres) Maros menggelar Dzikir dan Doa Bersama di Masjid Agung Ar Rahman Kabupaten Maros, Jumat (11/5/18).

Dzikir dan doa bersama tersebut diikuti tiga ratusan personil Polres Maros dari berbagai satuan, serta personik Polsek yang tersebar di 14 kecamatan. yang dilaksanakan tersebut untuk mengenang lima orang anggota Polri yang gugur dalam insiden di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Menurut Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andrians, Kegiatan Dzikir dan Doa bersama digelar untuk mengenang dan mendoakan lima orang anggota Polri yang gugur saat terjadinya insiden berdarah di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Jakarta Depok.

“Peristiwa yang terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua Jakarta Depok, telah menimbulkan duka yang sangat mendalam bagi Polri, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” kata Richard.

Pasca insiden, Richard menghimbau satuannya yang tersebar di wilayah hukum Resor Maros makin meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas, termasuk memperketat penjagaan masuk di Mapolres Maros.

“Mereka yang bertugas menjaga tahanan dan di lapangan bisa lebih meningkatkan kewaspadaan agar, peristiwa kelam yang terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, tidak terjadi di Maros,” harapnya menutup wawancara.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *