Penajurnalis Maros,- Polsek Camba, Maros, yang dipimpin AKP Alamsyah menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim Panti Asuhan Al-Mubarak, Dusun Ujung, Desa Pattiro Deceng, Kamis (31/5/18)
Buka puasa bersama dirangkaikan dengan bagi-bagi bingkisan kepada 23 anak panti asuhan, usai Salat Magrib secara berjamaah.
Kegiatan tersebut dalam rangka menyemarakkan bulan cuci Ramadan 1439 H.
Selain itu, Polsek yang diwakili Alamsyah dan Wakil Kapolsek Camba, Iptu Sahabuddin menyerahkan bantuan pembangunan gedung Serbaguna ke panti Al-Mubarak.
Alamsyah mengatakan, selain itu, pihaknya juga menyerahkan sembako untuk dimanfaatkan anak panti selama Ramadan 1439 H.
“Ini menjadi agenda tahunan kami. Kami ingin, keberadaan Polsek di Camba dapat dirasakan dampak positifnya oleh warga, khususnya anak panti,” katanya.
Alamsyah berharap, bantun senilai puluhan juta rupiah tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik, demi kebaikan anak panti.
“Semoga berkah Ramadan ini juga dinikamti oleh mereka. Kami harap, bantuan itu dapat mengurangi beban panti,” ujarnya.
Sementara Kepala Panti Al-Mubarak, Buni Amin mengaku sangat senang setelah mendapat bantuan dari Polsek berupa bahan bangunan, akan kami gunakan membagun ruangan Serbaguna untuk anak-anak,” katanya.
Selama ini, Polsek Camba memang gencar melakukan aksi sosial. Setiap tahun yang memberikan khusus perhatian ke panti asuhan.
Atas bantuan yang diberikan kami mendoakan jajaran Polres Maros, khususnya Polsek Camba selalu dilindungi dan dijauhkan dari aksi teror maupun aksi kejehatan lainnya.,”Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *