Penajurnalis Maros, – Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018 Kepolisian Resor Maros berlangsung di Halaman Mapolres Maros Jalan Jenderal Ahmad Yani No 2 Maros, Jumat (1/6/2018) pagi.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakapolres Maros AKBP H. Najamuddin, Perwira Upacara Kasat Lantas Polres Maros AKP Sulaeman dan Komandan Upacara Kanit Laka Sat Lantas Ipda Arsyad.

Turut Hadir Pada Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Kabagops Polres Maros Kompol Mulyadi Haryo dan Kabagsumda Kompol Abdul Halid serta seluruh Perwira Jajaran Polres Maros.

Dalam Amanat Seragam Presiden RI yang dibacakan Inspektur Upacara bahwa Peringatan Hari Lahir Pancasila disetiap Tanggal 1 Juni ini harus kita manfaatkan sebagai moment pengingat, momen pemacu dan momen aktualisasi nilai-nilai pancasila. Marilah kita terus amalkan warisan mulia para founding fathers ini untuk kemajuan bangsa dan sekaligus juga menjadi sumbangsih Indonesia kepada masyarakat dunia.

“Dengan modal dan semangat dan energi kebangsaan, kita akan mampu berprestasi untuk memenangkan kompetisi. Kita harus percaya diri dan berani bersaing dalam kehidupan dunia semakin terbuka dan kompetiti,” ucap Wakapolres Maros.

Upacara Hari Lahir Pancasila diakhiri dengan foto bersama para perwira jajaran Polres Maros.(Herman/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *